Sabtu, 29 September 2012

SUSAH CARI KERJA ??? GA JAMAN BRO....

Saat kalian lagi jalan - jalan ke mall atau pertokoan, ataupun Iklan media massa,  kadangkala mata kita langsung terpana, terpaku, langkah langsung terhenti dan kita pun langsung tergoda dengan Shortcut brand yang tertulis          "  Discount 50% " atau " Discount 20% sampai dengan 70%, Buruan!!! " dan kita pun akan langsung meringsek menuju tempat tersebut menjelajah memburu barang yang kita inginkan . Seperti halnya berita promo atau discount yang dipampang  atau dipublish, pada kesempatan kali ini Lembaga Pengembangan Profesi dan Pelatihan Kerja " Angkasa Persada " Training Center dengan bangga menyampaikan kepada masyarakat yang tinggal dikota Tarakan dan sekitarnya bahwa 90% siswa kami telah diterima kerja dan selanjutnya kami mempersiapkan penerimaan siswa latih baru serta SIAP untuk mengantarkan siswanya untuk meraih pekerjaan dan Cita - citanya.Banyak ucapan terima kasih baik yang disampaikan melalui facebook kami maupun telephon dari siswa yang telah diterima kerja dan orang tuanya.
Pastinya dari anda sendiri yang sedang membaca pun tidak percaya, apa benar 90% siswa " Angkasa Persada " telah bekerja??, trus yang 10% kemana??... Dengan tegas dan gamblang kami sampaikan bahwa memang benar 90% siswa kami telah diterima kerja semua dan sisanya masih dalam masa On Job Training  (OJT) dan evaluasi tugas akhir setelah masa OJT untuk selanjutnya kami salurkan ke perusahaan Transportasi rekanan kami berdasarkan kemampuan siswa itu sendiri.
Atas kesuksesan ini kamipun semakin mantap dalam memperkenalkan  "Angkasa Persada" kepada muda - mudi Tarakan dan sekitarnya dengan Tema " 6 BULAN LANGSUNG KERJA ", So who's the next???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar