Sabtu, 29 September 2012

BANYAK JALAN MENUJU ROMA, ....ROMA KAMI DATANG MENJEMPUTMU


Courtesy  AP, July
Tidak bisa masuk perguruan tinggi yang diidamkan bukan menjadi kendala untuk meraih cita – cita dan mendapatkan pekerjaan yang layak. Masih banyak jalan yang bisa ditempuh untuk dapat meraih impian, salah satunya adalah mengikuti pelatihan kerja. Pelatihan kerja memberikan bekal yang signifikan dan sesuai dengan kebutuhan tuntutan kerja yang ada sekarang ini. Kecenderungan orang untuk masuk mengikuti suatu lembaga pelatihan kerja karena didasari berbagai alasan, antara lain :
1.      Biaya pelatihan yang relative lebih ringan
2.      Efesienitas waktu yang singkat memungkinkan kesempatan kerja yang ada tidak terbuang sia –sia,
3.      serta kepastian jaminan informasi lowongan kerja yang up to date terhadap peserta latihnya.
Impian terbesar kami adalah membantu membuat dan  memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat Tarakan, Sehingga Kota Tarakan tercinta mampu berkembang sejajar dengan kota lainnya, dan itu PASTI “ ucap Bapak Gandjar Chitrawan Soenarjo SE disaat memberi pemantapan pada acara pembekalan peserta Batch 4 yang juga menjadi Direktur di Lembaga Pengembangan Profesi & Pelatihan Kerja “ Angkasa Persada “. Kedepan perkembangan Bandara Internasional Kelas 1 Khusus Juwata Tarakan semakin meningkat, Pembangunan infrastruktur yang ada semakin mengukuhkan keberadaan Bandara Juwata berikut kebutuhan Tenaga kerja dalam menunjang aktivitas bandara kedepannya.
Sebagai langkah pasti dalam mempersiapkan perkembangannya “ Angkasa Persada “ Training center berupaya mempersiapkan kebutuhan tenaga kerja penunjang aktivitas Bandara, bukan hanya Bandara Juwata Tarakan semata namun juga seluruh bandara yang ada diwilayah Kalimantan Timur karena Kedepan kebutuhan Tenaga Kerja untuk Airlines bukan hanya Kalimantan saja,namun juga seluruh bandara yang ada di Indonesia.
Masih baru dan belum ada bukti nyata itu mungkin yang sekarang terlintas dalam benak masyarakat Tarakan, namun “ Angkasa Persada “ Training Center berusaha membuktikannya.
Sekedar Informasi untuk saat ini siswa Angkasa Persada telah mampu diserap oleh Dunia Industri yang ada, bukan hanya Airlines, kedepannya dunia layanan jasa semacam  Cargo, Bank, Hotel, serta lainya akan dapat menyerap kami  " ujar Bapak Gandjar Chitrawan SE. Hanya dengan masa pelatihan selama 6 Bulan serta Jaminan Kerja sebagai Airlines Staff  “Angkasa Persada” Training Center semakin diminati oleh masyarakat Tarakan hal ini terbukti dalam tiap bulannya minat peserta yang mendaftar serta menanyakan tentang Lembaga Pengembangan Profesi & Pelatihan Kerja ini tidak pernah habis.
Untuk Detail Informasi lebih lanjut tentang Lembaga Pengembangan Profesi & Pelatihan Kerja “ Angkasa Persada “ bisa anda dapatkan melalui Layanan Contact Person
 
- Telepohone : 0551 2038400
- Riki Angga : 085654150168
- Lena : 085322657723
   
                                                  Atau datang langsung ke alamat
Lembaga Pengembangan Profesi & Pelatihan Kerja
“ Angkasa Persada “ Training Center
Jl.Seroja RT 01 NO 059 Karang Anyar Tarakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar