Sabtu, 29 September 2012

CONGRATULATION.....WHO'S NEXT

" SELAMAT " kata itu yang pertama kali terucap dari Lembaga Pengembangan Profesi & Pelatihan Kerja " Angkasa Persada " training center. Betapa tidak, "Angkasa Persada " secara existensi mungkin masih baru di kota Tarakan,namun gebrakan yang telah dibuatnya mampu membuat masyarakat Tarakan mulai tertarik dan melirik kami.

Bagaimana tidak, " Angkasa Persada " Training Center yang anggapan orang seumur jagung mampu menelurkan lulusan lulusan yang kompeten bukan hanya dibidang kedirgantaraan, namun juga entrepreneurship dan services. Mulai dari Batch pertama hingga ketiga mampu lulus diterima kerja diperusahaan Transportasi berskala Nasional. Lebih menggembirakan lagi "Angkasa Persada" pun mendapatkan predikat sebagai Lembaga Pelatihan Kerja yang cukup memuaskan dari seluruh rekanan usaha kami, salah satu adalah Cipaganti, sebagai perusahaan besar yang mempunyai standart ISO, Cipaganti mampu angkat jempol dalam menilai kemampuan siswa "Angkasa Persada " Training Center.

Bukan berlebihan, bila kedepannya "Angkasa Persada" berharap mampu membawa harkat martabat masyarakat Tarakan dalam berkompetisi didunia Industri. Selain itu kedepan " Angkasa Persada " akan mencoba berkolaborasi dengan Dinas Tenaga Kerja kota Tarakan untuk mengakomodir kawula muda Tarakan agar mampu tersalurkan dalam mendapatkan kesempatan kerja kedepannya.
Hingga sampai saat ini "Angkasa Persada " Training Center masih membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bergabung dalam program pelatihan Intensive 6 bulan langsung kerja
untuk informasi lebih lanjut :
                                                   
                                                            - 0551 - 2038400
                                                      - Riki Angga : 085654150168
                                                      - Lena : 085322657723
                                                                    0551 - 2038400
                                                             atau datang langsung ke
                                             campus "Angkasa Persada" Training center
                               Jl. Seroja RT 01 No 059 Karang Anyar Tarakan
                                                       Facebook : Angkasa.persada@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar