Minggu, 21 Oktober 2012

Garuda Indonesia Resmikan 20 Cargo Service Center di 15 Kota di Indonesia

Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan dan lebih mendekatkan diri kepada pelanggan khususnya para pengguna jasa cargo, pada , Jumat (19/10), PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. mengadakan peresmian pembukaan 20 “Cargo Service Center” di 15 Kota di Indonesia. Peresmian pembukaan Cargo Service Center tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia serta dihadiri oleh para mitra usaha di Hotel Preanger, Bandung. Peresmian “Cargo Service Center” tersebut menandai telah beroperasinya 20 “Cargo Service Center” yang tersebar di 15 kota di Indonesia yaitu di Medan, Jambi, Tanjung Karang, Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Kupang, Jayapura dan Timika. Direktur Utamma Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan bahwa permbukaan 20 “Cargo Service Center” di 15 kota di Indonesia ini merupakan upaya Garuda secara terus menerus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa – khususnya para pengguna jasa kargo. “Upaya ini juga merupakan salah satu bagian dari program jangka menengah dimana pada tahun 2015 mendatang, Cargo Garuda Indonesia akan menjadi “leader for Asian Cargo Brand” tambah Emirsyah Satar. “Cargo Service Center” merupakan layanan terbaru Garuda Cargo yang berfungsi sebagai Sarana Promosi, Pusat Layanan Cargo dan Outlet Penjualan. Melalui layanan tersebut, SBU Garuda Cargo akan melayani pengiriman barang dari City to Port dan City to City, dimana Cargo Service Center berfungsi sebagai Drop and Pick up Point. Selain itu, melalui layanan ini, para pengguna jasa dapat melakukan pengiriman dan pengambilan barang/ dokumen di Cargo Service Center terdekat tanpa harus datang ke bandara. Garuda Indonesia Cargo merupakan salah satu Strategic Business Unit Garuda Indonesia yang bergerak di bidang pengiriman barang. Saat ini, Garuda Indonesia melayani pengiriman barang baik ke kota-kota rute domestik maupun internasional sesuai dengan penerbangan Garuda Indonesia dengan berbagai pilihan produk seperti GO Priority – Heavy, yaitu layanan khusus untuk kiriman barang-barang berat antar bandara secara cepat dan aman; GO Priority – Speed, yaitu layanan eksklusif untuk pengiriman paket dan dokumen antar bandara; serta GO Select, yaitu layanan pengiriman antar bandara yang memerlukan perhatian khusus; Garuda Peduli Lingkungan Pada kesempatan yang sama, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, Garuda Indonesia juga menyerahkan 5000 bibit pohon Trembesi kepada masyarakat Sukabumi. Penyerahan bibit tersebut dilaksanakan oleh Direktur Teknik dan Pengelolaan Armada Garuda Indonesia, Batara Silaban kepada Asisten Daerah 2, Budiman. Penyerahan 5000 bibit tersebut dilaksanakan sebagai upaya Garuda Indonesia dalam mendukung penghijauan dan perbaikan lingkungan hidup di teluk Pelabuhan Ratu – yang merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Barat. Selain 5000 bibit pohon tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan alat-alat bantu keselamatan bagi wisatawan yang yang berkunjung ke Pelabuhan Ratu.disadur oleh : infopenerbangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar